Top Ad unit 728 × 90

BARU

recent

MUSDA SALIMAH KOTA BOGOR

Memilih Ketua Baru




Sebagai sebuah Ormas perempuan, SALIMAH  tentunya memiliki manajemen organisasi yang tertib. Salah satu yang menjadi kemestian dalam sebuah organisasi adalah pergantian kepemimpinan, sebagai sebuah bentuk regenerasi dan revitalisasi organisasi. Untuk hal tersebut, SALIMAH Kota Bogor mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA ) yang ke 3 pada tanggal 3 Desember bertempat di  Ruang Rapat CIBEST  IPB Baranang Siang Bogor. Acara MUSDA ini dihadiri oleh jajaran Pengurus SALIMAH Kota Bogor yang diketuai oleh Santy Yulia, Ketua dan sekretaris GOW (Gabungan Organisasi Wanita - Kota Bogor), tokoh perempuan Kota Bogor sebagai undangan dan pengurus  SALIMAH Wilayah Jawa Barat  yaitu Ibu Ani Rukmini sebagai Ketua SALIMAH Jawa Barat, Ibu Nina sebagai ketua Pengembangan Daerah beserta Ibu Frieda selaku sekretaris.

Diawali dengan lagu Indonesia raya dan Mars SALIMAH, acara MUSDA ini dipimpin oleh Ketua pimpinan sidang Ibu Lovina yang memimpin jalannya persidangan yang menggelar Laporan pertanggung jawaban Ketua SALIMAH Periode 2010 – 2015 ibu Santy Yulia , dilanjutkan dengan tanggapan dari peserta sidang terutama dari ketua SALIMAH pengurus Wilayah Jawa Barat . Setelah LPJ ini diterima, sidang dianjutkan dengan memilih tim formatur untuk menentukan  ketua SALIMAH yang baru. Terpilih 5 anggota Formatur yang kemudain melakukan musyawarah dan memilih secara aklamasi Ibu  Dra. Euis Sufi Jatiningsih sebagai Ketua SALIMAH terpilih periode 2015 – 2020. Ketua terpilih langsung dilantik oleh Ketua SALIMAH Pengurus Wilayah Jawa Barat Ibu Ani  Rukmini.

Dalam sambutan pelantikannya Ibu Ani Rukmini menyampaikan beberapa pesan bahwa sebagai sebuah organisasi SALIMAH harus mampu menunjukkan profesionalismenya dalam arti terus berusaha maksimal dalam situasi yang penuh tantangan sekalipun.  Garapan utama SALIMAH adalah keluarga, perempuan dan Anak, intinya adalah bahwa SALIMAH ingin membangun pilar – pilar yang kokoh dalam masyarakat . Karena 3 pilar ini ( keluarga, perempuan dan Anak ) adalah 3 hal yang sangat menentukan kualitas suatu bangsa. Maka SALIMAH dituntut untuk senantiasa berkontribusi dalam masayarakat  dalam membangun ketahanan keluarga, meningkatakan kecerdasan dan keterampilan para perempuan sehingga mampu memaksimalkan perannya dalam posisi apapun dan menjaga anak–anak bangsa dari berbagai pengaruh buruk, karena merekalah yang akan meneruskan estafet negeri ini.

Ketua SALIMAH terpilih Euis Sufi Jatiningsih menyampaikan sambutannya dengan memaparkan visinya ke depan bahwa SALIMAH harus mampu menjadi agen perubahan masyarakat dengan memainkan perannya dalam mingkatkan kualitas keluarg , perempuan dan anak di kota Bogor . Beliau juga menyampaikan harapannya kepad Ketua GOW ibu Tina yang hadir pada kesempatan tersebut , bahwa SALIMAH siap bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat terutama organisasi2 yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita Kota Bogor.





MUSDA SALIMAH KOTA BOGOR Reviewed by Unknown on 19.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Salimah Kota Bogor © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.