Top Ad unit 728 × 90

BARU

recent

Festival Muslimah Memperingati Hari Ibu dan Milad ke9 Salimah Kota Bogor

Dalam Rangka hari Ibu dan Milad Salimah ke-9, Salimah Kota Bogor mengadakan acara Festival Muslimah yang dipadukan dengan kegiatan rutin bulanan Sekolah Ibu Salimah Terpadu (SISTER) salimah, yang dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 10 Januari 2018 bertempat di Mesjid Arrahman Bantar Jati Bogor Utara. Alhamdulillah, Kegiatan tersebut dihadiri oleh 208 Jamaah yang berasal dari Kota dan Kabupaten Bogor


Acara Festival Muslimah ini dimeriahkan dengan bazar & Expo yang menyajikan berbagai produk sponsor, umkm dan pengusaha muslimah di bogor yaitu diantaranya Aura Bag, Mawar Super Laundry, Yorin Yougart, Salimah Food, Keke Busana Muslim, HPAI, Ligand, Rochi Herba Care, dll

Kegiatan yang Mengambil Tema “ Rumah Yang Dirahmati Allah” ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, yang dibuka dengan pembacaan wahyu Illahi oleh Ibu Irnawati dan Saritilawah oleh Ibu Nia Yuniar. Sambutan dari ketua panitia kegiatan yang disampaikan oleh Ibu Neneng Maryam.  Selanjutnya Pemaparan Materi dan Tausiyah disampaikan dengan sangat menarik oleh Ketua PD Salimah Kota Bogor,  ibu dra. Euis Sufi Jatiningsih, yang diselingi dengan yel-yel, tes hafalan jamaah, diskusi, tanya jawab dan doorprize.

Penyampaian yang luwes dan padat dari pemateri, mengantarkan jamaah yang hadir kepada esensi tentang bagaimana dan seperti apa rumah yang dirahmati Allah. Memahami bahwa ada syarat yang harus dipenuhi agar rumah dirahmati Allah dan didatangi malaikat dan mendapatkan banyak kebaikan, yaitu dengan selalu meninggikan Kalimat Allah, menata dan mengelola rumah sesuai syariat Allah dan menjadikan Allah sebagai focus tertinggi,  selalu menghidupkan Asma Allah dan ayat-ayatNya. Sehingga Rumah menjadi tempat yang paling menyenangkan (Maskanah). Semoga semua yang hadir dapat mengambil ibroh, menerapkan semua tausiyah yang diberikan dan dapat mewujudkan rumah yang dirahmati.

Alhamdulillah Kegiatan Festival Muslimah ini selesai pada pukul 11.30 WIB dan diakhiri dengan pemberian tugas hafalan dari pemateri untuk jamaah yang hadir, yaitu QS Nuh : 28  serta ditutup dengan Doa dan Foto Bersama.

Mudah-mudahan semangat kebersamaan dan perbaikan ummat, selalu menjadi semangat bagi Salimah Kota Bogor untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya.


Join us at the next event....










Festival Muslimah Memperingati Hari Ibu dan Milad ke9 Salimah Kota Bogor Reviewed by Unknown on 16.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Salimah Kota Bogor © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.