Top Ad unit 728 × 90

BARU

recent

Konser Kemanusiaan Peduli Palestina

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kota Bogor mengadakan  Konser Kemanusiaan Peduli Palestina yang bertempat di Gedung Graha Widya Wisuda Dramaga Bogor pada tanggal 8 Mei 2016. Selain penggalangan dana untuk rakyat Palestina, dalam acara ini juga diadakan Konser musik dengan bintang tamu  Opick, Ebieth Beat A dan Melly Goeslaw, lelang amal, orasi, bazaar dan nasyid perfomance. 



Salimah ikut turut serta mendukung acara ini dengan melakukan penggalangan dana dari anggota dan masyarakat serta ikut mengisi acara bazaar. 
" Bismillaaahirrohmaanirrohiim, dengan mengharap ridlo Allah SWT. Semoga Allah menjadi saksi bahwa hari ini tanggal 8 Mei 2016 kami menyampaikan kepedulian kami terhadap Al Aqsho dan Rakyat Palestina dengan sedikit infak yang kami himpun dari berbagai majlis, individu dan komunitas yang bersinergi dengan SALIMAH Kota Bogor. Demikian disampaikan oleh Sekretaris 2, PD Salimah Kota Bogor mewakili ketua PD Salimah Kota Bogor, Istiqamah Fadhloellah.




Tercatat jumlah yang berhasil dihimpun melalui Salimah adalah rp 84.200.000 + US 100 + tanah senilai rp 120.000.000. Sementara dana yang terhimpun keseluruhan dari acara ini  senilai sekitar 600.000.000. Semoga dana yang masuk masih akan terus mengalir.



Konser Kemanusiaan Peduli Palestina Reviewed by Unknown on 21.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Salimah Kota Bogor © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.