Top Ad unit 728 × 90

BARU

recent

Launching SALIMAH PC Bogor Timur


Bertempat di Mesjid Al Hikmah, Jl Padi pada 15 Mei 2016, pengurus Salimah PC Bogor Timur memperkenalkan diri ke khalayak ramai melalui sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat. 

Pada kesempatan ini selain memperkenalkan diri, Salimah Bogor Timur sekaligus melaunching Perpustakaan Keliling  yang rencananya akan dilakukan secara rutin ke seluruh RW di kelurahan Bogor Timur.  Pojok baca di kerumuni oleh anak-anal usia TK, SD dan SMP.

Selain itu pada kesempatan ini, Salimah PC Botim menyalurkan santunan kepada 150 org anak yatim dan dhuafa. Donasi didapat dari para simpatisan berhasil dikumpulkan dan disalurkan oleh Salimah PC Botim.


Yang tak kalah seru adalah pementasan anak-anak binaan Salimah PC Botim berupa marawis yang menjadi penghantar ceramah menyambut Ramadhan yang disampaikan oleh ibu Euis Sufi Ketua Salimah PD Kota Bogor. Ibu-ibu yang hadir, kurang lebih berjumlah 100 orang sangat antusias mendengarkan pembekalan menjelang Ramadhan. Selain karena materinya juga karena doorprize yang disiapkan panitia cukup menarik berupa Al Quran dan minyak goreng. 


Antusiasme hadirin juga ditunjukkan ketika kepada.mereka ditawarkan untuk menjadikan rumahnya sebagai Rumah Baca Salimah . 

Semoga Salimah bogor timur semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat




Launching SALIMAH PC Bogor Timur Reviewed by Unknown on 06.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Salimah Kota Bogor © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.