Top Ad unit 728 × 90

BARU

recent

Tabligh Akbar Menyambut Ramadhan


Menyambut bulan suci Ramadhan , SALIMAH Kota Bogor mengadakan tabligh akbar pada hari Ahad 22 Syaban 1437 H bertepatan dg 29 Mei 2016. 


Selain sebagai ajang silaturahim para anggota Salimah, Ibu Mira selaku ketua Panitia juga memperkenalkan SALIMAH kepada hadirin dari  majlis talim se kota Bogor. Acara ini memberikan bekalan ilmu untuk menyambut Ramadhan dengan lebih baik, agar meraih gelar taqwa.  





Ketua Salimah Kota Bogor yang juga penceramah pada kesempatan tersebut memaparkan bahwa menghadapi Ramadhan kita harus berbahagia karena di dalamnya banyak tawaran menarik dari Allah. Ampunan dan pahala yang dilipatgandakan, adalah stimulan dari Allah SWT yang harus direspon dengan iman dan ilmu. Persiapan ilmu, rencana amal sholeh, sarana dan prasarana penunjang kekhusyuan Ramadhan hendaklah dipersiapkan lebih awal.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 500 orang ini juga dimeriahkan oleh grup Marawis Arrahman yang menyambut peserta di pintu kedatangan. Dan yang tak kalah menarik dari kegiatan ini adalah 350 paket sembako murah senilai 60.000 rupiah cukup dibayar 40.000 rupiah saja. Deretan meja bazaar aneka produk , juga meramaikan kegiatan ini.

Pada kesempatan ini pula Salimah membagikan 10 buah Al Quran kepada para pimpinan majlis talim yang hadir, juga beberapa doorprize titipan sponsor. 

Semoga dengan kegiatan ini Salimah makin berkah dalam dakwah.
Tabligh Akbar Menyambut Ramadhan Reviewed by Unknown on 07.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Salimah Kota Bogor © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.