Top Ad unit 728 × 90

BARU

recent

Kursus Membuat Kue Lebaran - KMK PC Tanah Sareal


Alhamdulillah, pada Rabu, 25 Mei 2016 sudah dilaksanakan Launching Komunitas Muslimah Kreatif (KMK) - Salimah PC Tanah Sareal Kota Bogor.  Pada kesempatan ini Ketua PD Salimah Kota Bogor, dra Euis Sufi menyampaikan seluk beluk Salimah, bahwa kegiatan Salimah konsen pada anak perempuan dan keluarga, mennyebutkan unggulan masing-masing PC, keuntungan menjadi anggota Salimah, mengapa kita harus peduli lingkungan untuk menjaga generasi kita dari lingkungan yang tidak baik, 

Sementara itu PC Tanah Sareal menamakan diri Komunitas Muslimah Kreatif, komunitas ini bergerak dalam bidang peningkatan keterampilan muslimah. Salah satu program yang diluncurkan oleh KMK adalah kursus membuat kue lebaran. 


Membidik momen penting menjelang bulan ramadhan, respon peminat cukup banyak, total terdaftar 43 orang, yang nantinya akan dibagi dalam 3 gelombang. 

Masing-masing grup diajarkan cara membuat kue kering yang praktis walau dengan alat yang terbatas. Karena pada prinsipnya setiap kita adalah bisa. 







Program yg akan dilaksakan selanjutnya adalah belajar merajut, membuat macam-macam roti, sulam pita dan keterampilan lainnya..
Kursus Membuat Kue Lebaran - KMK PC Tanah Sareal Reviewed by Unknown on 13.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Salimah Kota Bogor © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.