Top Ad unit 728 × 90

BARU

recent

Gebyar Salimah 2016

Kamis, 15 Desember merupakan puncak  dari seluruh rangkaian acara Gebyar Salimah dalam rangka peringatan Hari ibu dan milad  ke-8 Salimah Kota Bogor.



Berbagai kegiatan yang  telah dilaksanakan Salimah di tingkat Pimpinan Cabang yang berada di tiap Kecamatan pada rentang bulan November dilaksanakan kembali d tingkat Pimpinan Daerah, yaitu Bazar,  cek kesehatan,Tebar Al Qur'an, dan lomba Kreasi Salimah Food.







Puncak acara  dimeriahkan oleh Talk Show  dengan  tema  yang sangat menarik yaitu "IBU SEHAT, UMAT KUAT". Menghadirkan pembicara pakar kesehatan dan kecantikan  dr Dewi  Inong Irana, Sp.KK  yang mengupas kesehatan jasmani ibu dan dra Euis Sufi Jatiningsih yang membahas kesehatan ruhani ibu.
Antusias peserta cukup besar   di buktikan dengan jumlah peserta  mendaftar sekitar 350an



Yang berbeda dari milad-milad sebelumnya, pada acara Gebyar Salimah tahun ini  adalah dimulainya usaha koperasi salimah dengan launching KOSSUMA Kota Bogor





Hal yang menarik lainnya, adalah penganugerahan Salimah Award, yaitu penghargaan kepada tokoh-tokoh muslimah di Kota Bogor yang kiprahnya di bidangnya masing-masing sangat menginspirasi. Ada 8 kategori pemberian penghargaan di milad tahun ini, yaitu :


1. Iis Istiqamah, SP., M.Si : pendidikan 

2. Kushermayanti,SE.MM : pemberdayaan ekonomi 

3. Dra.Wiwit Liftiani Psi : pemberdayaan perempuan 
4. Dyah Ayu Retnowati, S.PdI : lingkungan hidup 
5. dr Rusmini Oesman AV : kesehatan
6. Ani sumarni, SP : politik
7. Hj. Yane Ardian , SE : penggerak pkk
8. Hj Eni Sunaeni : sosial        

              

Semoga Salimah ke depannya seiring dengan kematangan usiaya  bisa lebih banyak berkiprah dan  bermanfaat di  masyarakat sesuai dengan motonya "peduli perempuan, keluarga dan anak"



Gebyar Salimah 2016 Reviewed by Unknown on 08.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Salimah Kota Bogor © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.